Jumat, 07 Oktober 2016

[Semua Ada Saatnya]


Alhamdulillah, siang ini telah terlaksana jumpa perdana kami dengan donatur pemberi Beasiswa Huffazh Kedokteran. Beberapa hari sebelumnya, saya sempat kaget karena lolos beasiswa ini. Mungkin ini satu2 nya beasiswa yang bahkan malah kami yang dicari, bukan kami yang harus mencari ataupun meng-apply seperti pada umumnya beasiswa.

Banyak hal berkesan saat perjumpaan tadi siangdengan para muhsinin, pemberi bantuan beasiswa ini, "Jadi adik2, kami memberikan bantuan beasiswa ini tujuannya adalah ibadah," kata Pak Joko, salah satu muhsinin yang sukses dengan bisnis propertinya, "maka adik2 juga harus merampungkan studinya dengan baik supaya kebaikan ini dapat terus bergulir."

Lebih lanjut, Pak Budi Harto, muhsinin lain yang juga dirut PT. Adi Karya ini menambahkan, "Semua memang ada tahapannya dik, mungkin sekarang adik yang menerima beasiswa, besok gantian adik2 inilah yang memberikan beasiswa." Ujarnya dengan senyum tersungging.

Walhamdulillah.. "Siap pak.."gumam saya di hati, "Insya Allah saya akan selesaikan amanah kuliah di kedokteran ini sebaik-baiknya." Kurang lebih dua tahun lagi selesai pendidikan dokter saya, bi idznillah. Semua ada saatnya, mungkin sekarang kami lah penerima beasiswanya, tapi 3 tahun, 5 tahun, atau mungkin 10 tahun lagi. Insya Allah kami lah yang akan berkontribusi memberikan seluas-luasnya manfaat bagi umat, termasuk beasiswa seperti ini. Semoga keberkahan menjadi milik kita bersama.. ðŸ˜ŠðŸ˜ŠðŸ˜Š

Tidak ada komentar:

Posting Komentar