Jumat, 24 Juni 2016

Aku menyukaimu, Pemalu


Pemalu, aku ingin menjadi sepertimu
Tahukah kamu..
Mereka yang pemalu cenderung lebih bisa dipercaya dan lebih murah hati.
Ini hasil studi dari University of California, Berkeley...
Maka, pantaslah agama menyebut malu itu bagian dari iman...

Aku selalu menyukai sifat malumu, kawan
Malu yang menghalangimu dari maksiat
Malu yang mencegahmu berbuat tak pantas
Malu yang kau tempatkan semestinya
Kau tahu..
Karena Allah pun Dzat yang Maha Pemalu
Allah malu jika hambanya menengadahkan tangannya berdoa
Kemudian Dia tidak mengabulkannya

Aku selalu menyukaimu, Pemalu..
Karena kau anggun dengan malumu
Karena kau elok dengan malumu
Asalkan jangan bikin orang jadi malu
Dan yang paling penting
Jangan malu-maluin..
Haha. (hahaha)

Aku menyukai sifat malumu,
Zawwadakumullahut taqwa wal haya'
Wa ghoffaro dzunuubakum..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar