Selasa, 19 Januari 2016

#Serial Tips Tahfidz Keren-1



           الحمد لله العزيز الكريم, رب العرش العظيم, خالق الانسان فى أحسن تقويم, و الهادى عباده الى الصراط المستقيم, وأدخل المؤمنين في جنة النعيم, والكفار في نارالجحيم.
  الصلاة والسلام على من بعثه الله ليتمم مكارم الأخلاق, قائد الخندق, المقاتل فى الحق, وهو الذي يأكل الطعام ويمشى فى الأسواق, وهو أتقى الناس و أحسنهم خلقا وخيرهم عملا وأعظمهم درجة عند الناس وعند الله.

Amma ba’du, alhamdulillah yang dengan nikmat-Nya sempurnalah segala kebaikan. Tidak dipungkiri bahwa menghafalkan Al-Qur’an adalah cita-cita dan keinginan setiap muslim. Dan alhamdulillah, tren menghafalkan Al-Qur’an saat ini sudah menjadi kesadaran umum. Terbukti dengan menjamurnya rumah-rumah tahfidz, lembaga-lembaga tahfidz, dan komunitas-komunitas yang concern dengan Tahfidzul Qur’an. Mudah-mudahan semangat ini terus terjaga, dan mudah-mudahan ini dapat menjadi awal perubahan besar bagi bangsa ini!

Sudah sejak lama sebenarnya saya ingin menulis untuk membagikan pengalaman dan gagasan yang saya dapatkan selama belajar dan mengajarkan Al-Qur’an. Ya, hanya tulisan sederhana, tidak muluk-muluk. Gagasan-gagasan tersebut terus berkecamuk dalam pikiran saya hingga akhirnya terbersit ide untuk menulis sebuah e-book yang ringkas dan sederhana, yang nantinya bisa diakses dan dimanfaatkan oleh setiap orang.

Ebook ini adalah ebook pertama saya yang berisi tips mengetahui suatu ayat terletak pada halaman berapa dalam Al-Qur’an, dimana akan saya arahkan dalam 3 pembahasan yang singkat dan jelas. 

Kritik, saran, serta tegur sapa dari pembaca semua sangat saya harapkan. Akhir kata, mudah-mudahan Allah jadikan usaha ini ikhlas karena mengharap wajah-Nya, dan dapat menjadi pemberat timbangan amal kelak di yaumul akhir. Aamiin.

NB: Ebook #Serial Tips Tahfidz Keren-1 ini bisa didownload gratis pada link berikut (background gelap), atau link berikut (background terang)  Semoga bermanfaat!

Sukoharjo, 8 Rabi’ul Akhir 1437 H


Yang tertawan oleh dosanya,


Humamuddin

alaikalhamdu@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar